Bintangi Film Petualangan Sherina 2, Quinn Salman Bercerita Begini

Bintangi Film Petualangan Sherina 2, Quinn Salman Bercerita Begini
Konferensi pers film Petualangan Sherina 2 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/9). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris cilik Quinn Salman membintangi film Petualangan Sherina 2. Dia berperan sebagai gadis yang tinggal di Hutan Kalimantan bernama Sindai.

Dia mengaku karakternya dengan Sindai sungguh berbeda. Atas alasan tersebut, perempuan 13 tahun itu pun mengaku sempat kesulitan memerankan karakter Sindai.

"Kesulitannya bawa happy saja. Kesulitannya (karena) aku beda banget sama Sindai,” ujar Quinn Salman, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/9).

Demi memerankan karakter Sindai, dia pun harus banyak melakukan latihan fisik. Dalam film Petualangan Sherina 2, gadis kelahiran 24 Januari 2010 itu harus banyak berlari.

"Latihan fisik yang banyak karena lari lari harus kencang," ucap Quinn Salman.

Di samping itu, dia juga harus berjauhan dengan sang ibu karena syuting di Kalimantan. Selama satu bulan, pelantun Tiba-Tiba itu harus berpisah dengan ibunya.

"Aku syuting di Kalimantan, senang, (aku) harus syuting satu bulan di Kalimantan dan harus jauh dari ibu, tetapi aku happy bareng orang tersayang," tutur Quinn Salman.

Film Petualangan Sherina 2 dibintangi oleh Sherina Munaf, Derby Romero, Isyana Sarasvati, Ardit Erwandha, Kelly Tandiono, Chandra Satria, Mathias Muchus, Ucie Nurul, dan Randy Danistha, serta Quinn Salman.

Aktris cilik, Quinn Salman membintangi film Petualangan Sherina 2 dan berperan sebagai Sindai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News