Bintangi Serial Katarsis, Pevita Pearce Buka-Bukaan Soal Karakternya

Bintangi Serial Katarsis, Pevita Pearce Buka-Bukaan Soal Karakternya
Aktris Pevita Pearce di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/2). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Pevita Pearce membintangi series terbaru berjudul Katarsis. Ini merupakan serial pertama yang dibintangi olehnya.

Dalam serial bergenre dark comedy thriller itu, Pevita Pearce memerankan Tara, wanita muda yang menjadi satu-satunya saksi dalam aksi pembantaian sadis kedua orang tua angkatnya.

Adapun, serial Katarsis diangkat dari novel berjudul yang sama. Selain membaca novel, dia pun melakukan riset untuk memainkan perannya tersebut.

"Aku melihat bagaimana cara anak-anak menghadapi traumatis di usia muda," ujar Pevita Pearce di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/2).

Dia mengaku mendapat insipirasi untuk karakternya tersebut dari orang-orang di sekitarnya menghadapi trauma masing-masing.

"Inspirasi aku sebenarnya banyak, aku ambil dari orang-orang sekitarku, bukan psikopat atau sosiopat, tetapi setiap orang punya traumanya masing-masing," ucap Pevita Pearce.

"Bagaimana mereka memiliki trauma itu, tetapi tetap hadir di dunia and play along dengan karakter mereka," sambungnya.

Karakter Tara sendiri memiliki senyum khas. Pevita mengatakan, dirinya terinspirasi dari salah satu temannya. Karakter Tara sendiri terinspirasi dari sejumlah orang yang dia temui.

Aktris Pevita Pearce menceritakan karakter Tara, yang diperankannya di serial Katarsis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News