Bintangi Videoklip 'Keong Racun' Sungguhan

Bintangi Videoklip 'Keong Racun' Sungguhan
Bintangi Videoklip 'Keong Racun' Sungguhan
JAKARTA - Aksi iseng Sinta Nurmasyah dan Jovita Adityasari dengan menyanyikan lagu Keong Racun secara lipsing di dunia maya, mengantarkannya menjadi penyanyi sungguhan. Mojang Bandung ini resmi bergabung ke Pangeran Cinta Manajemen, sebuah label musik yang dikomandani Charlie ST 12.

Lagu Keong Racun yang akan menjadi single perdana pun kini masuk tahap pembuatan video klip. “Jujur kita nggak pernah menyangkah kalau upload kita menjadi seperti ini," terang Jojo, panggilan Jovita di sela syuting klip Keong Racun di Kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Jojo menyatakan, kebiasaan upload video lipsing sudah lama dilakoni sejak di bangku SMP bersama sejumlah kawannya. “Awalnya kita enam orang tetapi setelah kuliah tinggal aku dan Sinta,” tukasnya. Aksi yang mereka lakukan bukan untuk mencari popularitas, melainnya hanya sekedar hiburan. “Kita nggak nyangka, upload kita di ternyata di download jutaan orang,” jelasnya.

Meski sudah terkenal dan memiliki manajer, Jojo dan Sinta tidak akan merubah gaya hidupnya. “Apapun yang terjadi, aku tetap Jojo yang dulu,” kata jojo. “Dan Sinta yang dulu, mungkin aktivitas kita saja yang sedikit padat,” celetuk Sinta.

JAKARTA - Aksi iseng Sinta Nurmasyah dan Jovita Adityasari dengan menyanyikan lagu Keong Racun secara lipsing di dunia maya, mengantarkannya menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News