Bio Farma Targetkan 1.750 Kendaraan Ikuti Uji Emisi

Bio Farma Targetkan 1.750 Kendaraan Ikuti Uji Emisi
Bio Farma Targetkan 1.750 Kendaraan Ikuti Uji Emisi

jpnn.com - JAKARTA - PT Bio Farma menggandeng Asosiasi Bengkel Kendaraan Indonesia (Asbekindo) melakukan uji emisi kendaraan roda empat dan roda dua. Uji emisi kendaraan ini bakal dilakukan secara bertahap bagi seluruh kendaraan operasional perusahaan dan kendaraan pribadi milik karyawan Bio Farma.

"Uji emisi kami lakukan pada 20-21 Januari 2015, sementara untuk kendaraan roda dua dilaksanakan awal Februari 2015," ujar Head of Corporate Communications Bio Farma, N.Nurlaela, Kamis (22/1).

Khusus untuk tahun ini, Biofarma menargetkan sebanyak 750 unit kendaraan roda empat, 950 unit roda dua dan 50 unit kendaraan operasional yang akan mengikuti uji emisi. 

"Dari kegiatan ini kami berharap semua kendaraan yang masuk ke lingkungan Bio Farma adalah kendaraan yang memiliki kadar gas buang di bawah stadar yang telah ditetapkan. Karena lingkungan yang ada sekitar perusahaan adalah benteng pertama yang akan terkena dampak dari kegiatan produksi," bebernya.

Uji emisi ini, lanjut Nurlela merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan sejak tahun 2010 dengan menggunakan alat khusus bernama Gas Analyzer. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Bio Farma menggandeng Asosiasi Bengkel Kendaraan Indonesia (Asbekindo) melakukan uji emisi kendaraan roda empat dan roda dua. Uji emisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News