Bio Paulin Gak Masalah Gantikan Tugas N'Diaye

Bio Paulin Gak Masalah Gantikan Tugas N'Diaye
Tim Sriwijaya FC. Foto: Kris Samiaji/Sumeks

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan tak pernah memiliki kekhawatiran mencari pengganti pemain lini depan seperti Syahrian Abimanyu atau Manuchehr Jalilov.

Sebab, SFC memiliki banyak stok pemain di posisi itu. Namun, berbeda jika Mahamadou N'Diaye yang bermain di lini pertahanan absen.

Itu sangat membuat RD sapaan Rahmad Darmawan sedikit galau saat bertemu Borneo FC pada 24 Maret mendatang.

Stok pemain di posisi bek tengah menyisakan Bio Paulin atau Ahmad Fariz yang juga bisa memainkan bek kiri.

Namun, RD belum bisa memutuskan siapa yang akan ditandemkan dengan Hamka Hamzah jika N'Diaye absen?

"Memang ada Bio yang saat ini kondisinya semakin bagus. Tapi kita akan terus lihat sampai beberapa hari ke depan siapa yang akan bermain stoper," ungkap suami Dinda Ety ini.

Bio Paulin sendiri ketika dikonfirmasi mengaku siap jika memang diberikan kepercayaan mengemban tugas yang ditinggalkan N'Diaye di belakang. Dia merasa kondisinya sudah siap bertarung berapa menit pun.

"Saya selalu siap jika diberikan kepercayaan oleh pelatih. Mau lima menit, 20 menit, 45 menit atau 90 menit sekalipun. Saya siap membayar kepercayan pelatih jika dibutuhkan," jelas Bio.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan tak pernah memiliki kekhawatiran mencari pengganti pemain lini depan seperti Syahrian Abimanyu atau Manuchehr Jalilov.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News