JPNN.com

Bisa di Balai Kota, Ahok: Ngapain Rapat di Kereta?

Sabtu, 14 Januari 2017 – 19:13 WIB Bisa di Balai Kota, Ahok: Ngapain Rapat di Kereta? - JPNN.com

style="text-align: justify;"> Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengomentari rapat kerja satuan kerja perangkat daerah, yang diselenggarakan Pelaksana Tugas Gubernur DKI Sumarsono.

style="text-align: justify;">Rapat kerja itu dilakukan di dalam ke‎reta wisata dengan tujuan Yogyakarta.

style="text-align: justify;">Pria yang karib disapa Ahok itu mengatakan, tidak bisa melakukan rapat di kereta.

style="text-align: justify;">Lagi pula, dia menambahkan, di Balai Kota juga ada ruangan yang bisa digunakan sebagai tempat rapat.

style="text-align: justify;">"Kalau saya enggak tahan, enggak bisa rapat di kereta. ‎Bisa rapat di Balai Kota, ngapain rapat di kereta?" kata Ahok di DPP Nasdem, Jakarta, Sabtu (14/1).

style="text-align: justify;">Meski begitu, Ahok menyatakan, hal itu kembali lagi kepada karakter pemimpin. Dia menduga, Sumarsono menilai penyelenggaraan rapat di kereta bisa berlangsung lebih efektif.

style="text-align: justify;">‎"Saya enggak tahu, mungkin kalau beliau (Sumarsono) pikir pakai kereta lebih efektif," ‎ucap mantan Bupati Belitung Timur ini.

style="text-align: justify;">Rapat kerja di kereta itu menghasilkan beberapa keputusan. Misalnya saja, Pemerintah Provinsi DKI berencana mengubah Peraturan Gubernur Nomor 1 Tahun 2016 tentang Pedoman RT/RW menjadi peraturan daerah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...