Bisa Jadi Novel Bamukmin Mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres, Begini

Bisa Jadi Novel Bamukmin Mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres, Begini
Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin kemungkinan bisa mendukung Ganjar. Ilustrasi Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wasekjen Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin mengaku tidak menutup kemungkinan bakal mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres.

Namun, kata Novel, dengan syarat kalau berani membongkar kasus KM 50 dan menyatakan diri kalau dia sudah bertobat.

"Prinsipnya saya pribadi dukung capres manapun selama ia berani membongkar dan memperjuangkan kasus KM 50 termasuk Anies Baswedan dan Ganjar," kata Novel kepada awak media.

Dia juga menantang Ganjar untuk tidak melanjutkan kesalahan pemerintahan yang getol mengkriminalisasi ulama dan juga mendukung penista agama.

"Kalau Ganjar bertobat mengakui kesalahannya telah salah dan berdosa karena suka nonton bokep, juga tidak mengadu ayam, melawan PKI gaya baru, tidak mengkriminalisasi ulama dan tidak mendukung penista agama serta berani menangkap para penista agama dan juga tidak tunduk kepada oligarki, maka bisa saja saya pilih Ganjar bahkan umat Islam yang benar pasti pilih Ganjar," tambahnya.

Novel Bamukmin pun menyerukan umat Islam tidak tertipu dengan kedok label partai Islam yang malah mendukung penista agama.

"Buat saya tidak mau tertipu oleh simbol karna partai islam malah dukung penista agama dan RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP)," tambahnya.

Dia juga meminta umat Islam tak tertipu dengan label ulama karena ada ulama jahat.

Wasekjen Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin mengaku tidak menutup kemungkinan bakal mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News