Bisa Main di Beberapa Posisi, Ini Janji Bomber Anyar Inter

Bisa Main di Beberapa Posisi, Ini Janji Bomber Anyar Inter
inter it

jpnn.com - MILAN – Stevan Jovetic diharapkan bisa menjadi solusi Inter Milan untuk mengembalikan nama besarnya. Musim lalu, raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu hanya bisa finish di urutan kedelapan.

Nah, Jovetic dianggap punya kemampuan untuk menjawab tantangan tersebut. Jovetic pun siap menjawab kepercayaan yang diberikan pemilik 18 Scudetto tersebut.

“Saya tak punya target berapa gol yang akan saya cetak. Namun, saya yakin bisa memberikan banyak gol dan assist,” terang Jovetic sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (20/8).

Salah satu keunggulan Jovetic ialah kemampuannya bermain di beberapa posisi. Selain bisa ditempatkan sebagai penyerang, pemain asal Montenegro itu juga mampu bermain sebagai gelandang serang.

“Saya sudah bicara dengan Roberto Mancini (pelatih Inter). Saya bisa bermain di beberapa posisi. Saya merasa bagus bermain di manapun saya ditempatkan sejauh ini,” tegas Jovetic. (jos/jpnn)

 

 

 


MILAN – Stevan Jovetic diharapkan bisa menjadi solusi Inter Milan untuk mengembalikan nama besarnya. Musim lalu, raksasa Italia berjuluk I


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News