Biskuit Kokola Umumkan Pemenang Hujan Hadiah Milyaran Rupiah, Cek nih Nama-Namanya

Biskuit Kokola Umumkan Pemenang Hujan Hadiah Milyaran Rupiah, Cek nih Nama-Namanya
Kokola Group mengumumkan pemenang periode akhir Program Kokola Hujan Hadiah Milyaran Rupiah di kantor pusat, Gresik, Jawa Timur. Foto: dok Kokoa Group

jpnn.com, GRESIK - PT Mega Global Food Industry (Kokola Group) mengumumkan pemenang periode akhir Program Kokola Hujan Hadiah Milyaran Rupiah di kantor pusat, Gresik, Jawa Timur.

Pengundian itu akan mengumumkan beberapa pemenang hadiah Grand Prize.

Proses pengundian disaksikan secara langsung oleh pihak Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Kepolisian, dan dimeriahkan oleh Ustadzah Kondang Mamah Dedeh yang merupakan Brand Ambassador Biskuit Kokola.

Public Relations Manager Kokola Group Andi Fian Octavia mengatakatan program Kokola Hujan Hadiah Milyaran Rupiah merupakan inovasi dan reward kepada konsumen loyal dan senantiasa setia dengan produk tersebut.

“Kami berharap hadiah ini menjadi magnitude loyalitas konsumen. Ini tahun pertama dan mudah-mudahan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang,” kata dia.

Dalam program ini, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang diundi setiap bulannya.

Program tersebut dimulai sejak Maret 2022 lalu yang bersifat terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan mekanisme cukup mudah.

Konsumen hanya perlu mengirimkan bekas bungkus kemasan produk Biskuit Kokola Halal Higienis dengan varian tertentu.

Program itu merupakan apresiasi khusus kepada para konsumen setia Biskuit Kokola.

Kokola Group mengumumkan pemenang periode akhir Program Kokola Hujan Hadiah Milyaran Rupiah di kantor pusat, Gresik, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News