JPNN.com

Bisnis Karaoke Kembali Dibuka, Inul Daratista: Bismillah

Senin, 15 Juni 2020 – 20:32 WIB
Bisnis Karaoke Kembali Dibuka, Inul Daratista: Bismillah - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista mengabarkan bahwa bisnis karaoke miliknya sudah kembali beroperasi di masa transisi menuju tatanan hidup baru atau new normal.

Kabar bahagia tersebut disampaikan pemilik julukan goyang ngebor itu lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

"Bismillah, siang ini dapat izin dari pemda bekasi untuk operasional dari jam 12 siang sampai jam 12 malam," ungkap Inul Daratista, baru-baru ini.

Pelantun Masa Lalu itu mengaku bersyukur bisnis karaoke miliknya bisa kembali dibuka. Ia bahagia lantaran para karyawan akhirnya bisa bekerja lagi setelah rumah karaoke nyaris 3 bulan tutup.

“Yang penasaran silahkan menikmati fasilitas NEW VIZTA sudah operasional dari sekarang. Ucapan terima kasih saya kepada Pemda Bekasi yang luar biasa alhamdulillah anak-anaku bisa kerja kembali,” beber istri Mas Adam tersebut.

Inul memastikan pembukaan bisnis karaoke miliknya dilakukan sesuai penerapan protokol kesehatan virus corona atau covid-19.

Dia bahkan sengaja memperlihatkan sebuah ruangan yang mulai bisa menjadi tempat beraktivitas karaoke.

"Penampakan VIP room (10-12 orang) kapasitas dengan jarak protokol kesehatan, yang seharusnya bisa diisi 20 orang lebih, tetap nyaman dengan servis terbaru dari saya,” imbuh Inul Daratista. (mg3/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo