Bisnis Kuliner Warmindo Kekinian dengan Modal Murah, Dapat Gerobak Gratis

Bisnis Kuliner Warmindo Kekinian dengan Modal Murah, Dapat Gerobak Gratis
Waralaba Warmindo kekinian. Foto: dok Mielioner.

jpnn.com - Siapa sih yang tidak kenal Indomie yang  telah dikonsumsi masyarakat Indonesia sejak 1982 dan dijual juga di berbagai warmindo sebagai bisnis kuliner.

Sekarang mi instan itu sudah tersebar di belahan dunia lain termasuk di Amerika Serikat, Australia, Inggris, Timur Tengah.

Saking populernya, bisnis Warung Makan Indomie atau yang terkenal dengan nama Warmindo menjadi salah satu pilihan yang sangat menguntungkan

Saat ini banyak pelaku usaha yang membuka bisnis warmindo kekinian dengan konsep menyesuaikan selera anak muda.

“Seperti kita ketahui bersama bawah Warmindo kekinian ini mengalami lonjakan omset saat pandemi seperti ini. Ini yang membuat banyak pebisnis menyukai bisnis warmindo kekinian ini, dengan produk yang sudah terkenal, pasti akan lebih memudahkan pemasarannya”, ujar Rania, Supervisor Marketing Warmindo by MIELIONER.

Dalam waktu singkat Warmindo kekinian ini langsung viral karena mengusung sesuatu yang baru yaitu self service.

 Jadi, pelanggan diberikan nampan atau mangkoknya, lalu memilih berbagai Indomie yang tersedia dan memilih berbagai topping favorit yang telah disediakan oleh warmindo tersebut.

“Buat anda yang ingin memiliki usaha warmindo kekinian dan menikmati cuan dan viralnya bisnis warmindo kekinian ini tidak perlu khawatir karena Warmindo kekinian by Mielioner menyiapkan paket usaha yang sudah lengkap dengan berbagai pilihan booth sesuai kebutuhan," tambahnya.

Saat ini banyak pelaku usaha yang membuka bisnis kuliner warmindo kekinian dengan konsep menyesuaikan selera anak muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News