Bitcoin Diprediksi Bakal Melonjak Tahun Depan

Bitcoin Diprediksi Bakal Melonjak Tahun Depan
Coinfest Roadshow 2020. Foto: Coinfest

jpnn.com, JAKARTA - Coinvestasi kembali menggelar Coinfest Roadshow 2020 yang diselenggarakan mulai 3 Desember - 14 Desember 2019.

Sebelumnya, sudah sukses digelar Coinfest Roadshow 2019 di awal tahun ini dan Roadshow Cumlaude Crypto beberapa bulan lalu.

"Coinfest Roadshow 2020 hadir untuk menjawab semua pertanyaan seputar market cryptocurrency Bitcoin dan altcoins di 2020 melalui fundamental dan technical Analysis disertai tips strategi trading dari narasumber yang ahli di bidang cryptocurrency," ujar Hendi Wishnu Media Director Coinvestasi

Coinfest Roadshow 2020 ini didukung oleh enam exchange terkemuka di Indonesia dan global Indodax, Binance, Snapex, Okex, Zipmex, dan Bithumb.

Mendekati tahun 2020 semakin banyak yang memprediksikan market crypto terutama Bitcoin akan melonjak di tahun depan.

Terlebih bulan Mei mendatang Bitcoin akan mengalami halving. Pertanyaan seputar waktu yang tepat untuk membeli Bitcoin, strategi trading yang baik, serta kondisi market cryptocurrency di tahun 2020 semakin banyak dilontarkan.

Meski seringkali harga Bitcoin dilihat sedang menurun namun bila chart harga dilihat lebih jauh, sebenarnya Bitcoin menunjukkan kenaikan.

Fransiskus, Business Development Indodax yang menyampaikan materi Analisis Fundamental Bitcoin mengutip akun twitter @Frogolocalypse yang mengatakan untuk melihat peningkatan tersebut, harga Bitcoin harus diperhatikan dari titik terendah tahunannya.

Mendekati tahun 2020 semakin banyak yang memprediksikan market crypto terutama Bitcoin akan melonjak di tahun depan.