BJ Habibie Dihina, Malaysia Harus Beri Klarifikasi

BJ Habibie Dihina, Malaysia Harus Beri Klarifikasi
BJ Habibie Dihina, Malaysia Harus Beri Klarifikasi
JAKARTA - Anggota DPR Komisi II Abdul Malik Haramain memprotes tulisan mantan Menteri Penerangan Malaysia Zainudin Maidin yang dianggap telah menghina Presiden Ketiga Indonesia BJ Habibie. Menurutnya, tulisan itu sama saja menghina bangsa Indonesia secara keseluruhan.

Abdul Malik Haramain yang juga ketua DPP PKB mengatakan Malaysia sebaiknya tidak usah banyak berkomentar tentang Indonesia. Sebab, hanya membuat hubungan bilateral kedua negara serumpun ini menjadi tidak harmonis.

"Malaysia sebaiknya diam, jangan ngomong apapun tentang Indonesia. Tidak ada guna Malaysia berkomentar," kata Malik kepada JPNN, Selasa (11/12), di gedung parlemen, di Jakarta.

Seperti diketahui, BJ Habibie dihina mantan Menteri Penerangan Malaysia Zainudin Maidin. Dalam tulisannya yang dimuat di surat kabar Utusan Malaysia Zainudin menyebut bahwa Habibie adalah pengkhianat bangsa.

JAKARTA - Anggota DPR Komisi II Abdul Malik Haramain memprotes tulisan mantan Menteri Penerangan Malaysia Zainudin Maidin yang dianggap telah menghina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News