Blaaar! Mobil Meledak di SPBU, Hangus

Blaaar! Mobil Meledak di SPBU, Hangus
Mobil Suzuki Carry meledak dan terbakar saat mengisi BBM di SPBU Desa Pengaringan, Kecamatan Semidang Aji, OKU, Sumsel, kemarin (23/6). FOTO: GUS MUNIR/SUMATERA EKSPRES

jpnn.com, OGAN KOMERING ULU - Mobil Suzuki Carry BE 2435 W milik Nopri meledak dan terbakar saat mengisi BBM di SPBU Desa Pengaringan, Kecamatan Semidang Aji, OKU, Sumsel, kemarin (23/6), sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam peristiwa itu, Marzuki (43), kernet mobil, terluka bakar di wajah dan kaki. Warga Kecamatan Pengandonan itu dilarikan ke Puskesmas Pengaringan untuk mendapat perawatan medis. Sementara, mobil Suzuki Carry habis hangus terbakar.

"Awalnya mobil itu isi BBM, tiba-tiba ada bunyi ledakan dari bawah jok. Kemudian terbakar," kata Kapolsek Semidangaji, Iptu Mardin S. Dari pemeriksaan sementara pihaknya, mobil itu tangki BBM-nya sudah dimodifikasi.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan para saksi. “Pemilik mobil juga kami mintai keterangannya," imbuhnya.

Informasi sementara, saat kejadian, mobil mengisi BBM. Setelah itu, sang sopir menghidupkan mobil.

Bersamaan, terdengar ledakan. Lalu api membesar dan membakar mobil. Sopir mobil itu berhasil menyelamatkan diri.

Sedangkan korban kalah cepat sehingga mengalami luka bakar di wajah dan kakinya.

Melihat api membesar, warga mendorong mobil itu menjauh dari SPBU. Pemadam kebakaran yang dihubungi tak lama kemudian tiba di lokasi dan memadamkan api.

Mobil Suzuki Carry BE 2435 W milik Nopri meledak dan terbakar saat mengisi BBM di SPBU Desa Pengaringan, Kecamatan Semidang Aji, OKU, Sumsel, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News