BLACKPINK Konser di GBK, Polisi Beri Imbauan

BLACKPINK Konser di GBK, Polisi Beri Imbauan
BLACKPINK. Foto: Instagram/blackpinkofficial

jpnn.com, JAKARTA - Pihak kepolisian memberi imbauan menjelang konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (11/3).

Aparat mengimbau masyarakat yang berkendara supaya menghindari jalanan di sekitar GBK, Senayan pada Sabtu dan Minggu siang pekan ini.

"Info lalu lintas: Sabtu dan Minggu 11-12 Maret 2023 pukul 13.00-23.00 diimbau kepada pengguna jalan agar menghindari jalan seputaran GBK dikarenakan ada kegiatan konser musik,” ungkap akun resmi @TMCPoldaMetro di Instagram, Sabtu (11/3).

Tidak hanya itu, pihak kepolisian juga menyampaikan pesan untuk penonton konser BLACKPINK di GBK.

Aparat meminta para calon penonton konser untuk datang ke lokasi dengan memakai transportasi umum.

"Untuk penonton konser musik agar gunakan moda transportasi umum, GBK parkir sangat terbatas," sambung pihak kepolisian.

Grup vokal asal Korea Selatan, BLACKPINK akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023.

Konser bertajuk BLACKPINK - BORN PINK WORLD TOUR itu memang digelar selama dua hari, mulai hari ini, Sabtu (11/3) dan Minggu (12/3).

Pihak kepolisian memberi imbauan menjelang konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (11/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News