Blanc Panggil Evra dan Ribery

Blanc Panggil Evra dan Ribery
Blanc Panggil Evra dan Ribery
PARIS - Pelatih baru semangat baru. Kira-kira hal itulah yang tercermin dalam timnas Prancis saat ini. Di bawah pelatih anyar Les Blues Laurent Blanc, maka Prancis pun mengambil kebijakan berbeda dengan era pelatih sebelumnya. Para pemain 'pemberontak' di Piala Dunia 2010 lalu dimaafkan dan kembali dipanggil ke timnas.

Seperti diberitakan France Football kemarin (23/3), duo bengal timnas Prancis Franck Ribery dan Patrive Evra akan memperkuat kembali juara Eropa dua kali itu pada Jumat (25/3) mendatang. Winger Bayern Muenchen dan bek Manchester United akan bermain ketika Prancis bertemu Luxemburg dalam kualifikasi Piala Eropa 2012.

Nah, penampilan perdana Ribery dan Evra bersama timnas Prancis disebut Blanc sebagai salah satu comeback yang dinantikannya. Tanpa sungkan, mantan pelatih Bordeaux menyebut Ribery akan menjadi kunci Prancis di lini tengah untuk memenangi laga di grup D itu.

"Untuk menang kita tidak bisa hanya bergantung pada Ribery. Menang atau tidaknya ditentukan kemauan tim ini sendiri," kata Blanc. Pelatih berusia 45 tahun itu tampaknya ingin menepis kebiasaan menggantungkan performa tim kepada salah satu individu saja.

PARIS - Pelatih baru semangat baru. Kira-kira hal itulah yang tercermin dalam timnas Prancis saat ini. Di bawah pelatih anyar Les Blues Laurent Blanc,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News