Blastula IVF Siloam Sriwijaya Berhasil Menghasilkan 421 Kehamilan 

Blastula IVF Siloam Sriwijaya Berhasil Menghasilkan 421 Kehamilan 
Klinik bayi tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya di  Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) sukses menghasilkan 421 kehamilan sejak berdiri pada 21 Januari 2021. Foto dok. RS Siloam Sriwijaya

jpnn.com, PALEMBANG - Klinik bayi tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) sukses menghasilkan 421 kehamilan sejak berdiri pada 21 Januari 2021.

Angka tersebut menunjukkan program bayi tabung pada klinik ini mengalami peningkatan rate yang sangat signifikan.

Terhitung mulai Februari 2021 hingga September 2023, tingkat keberhasilan yang diraih Blastula IVF Centre sebesar 55 persen. Perinciannya adalah 744 IVF Cycles, 322 Insemination, 421 Pregnancies, dan 215 Take Home Babies.

Direktur Siloam Hospitals Sriwijaya dr. Bona Fernando mengatakan sejak beroperasinya Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya, sampai saat ini  menghasilkan dan mengelola 421 kehamilan pasangan pasien dan lebih dari 215 bayi yang telah lahir.

"Layanan bayi tabung Blastula IVF ini terjadi akibat sinergi yang baik antara klinisi dan manajemen dengan satu tujuan, yaitu memberi harapan bagi mereka yang sedang menunggu keturunan," kata dr. Bona dalam keterangannya, Selasa (14/11).

Dia melanjutkan kepedulian dan prioritas merupakan misi Blastula IVF dalam memberikan pelayanan setiap pasangan suami istri yang datang ke klinik Blastula.

Tak terasa bayi-bayi yang telah lahir sudah banyak dan ini pertama kalinya mengadakan gathering khusus bayi- bayi dari program BlastulaIVF yang telah beranjak  tumbuh menjadi anak-anak yang sehat.

Dengan area seperti playground, lanjutnya, diharapkan membuat nyaman anak-anak. Orang tua juga diberikan edukasi  healthtalk kesehatan oleh dr. Avyandita Meirizkia Sp.A , mengenai vaksinasi dan tata laksana/pemeliharaan tumbuh kembang anak, romil dan non-promil  terhadap anak.

Blastula IVF Siloam Sriwijaya berhasil menghasilkan 421 kehamilan yang menunjukkan program bayi tabung pada klinik ini mengalami peningkatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News