Blusukan di Gang Kelinci, Mas Anies Langsung Tebar Janji

Blusukan di Gang Kelinci, Mas Anies Langsung Tebar Janji
Anies Baswedan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Warga Gang Kelinci yang terletak di Kelurahan Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat menyambut hangat kedatangan Calon Gubernur DKI Anies Baswedan, Kamis (3/11).

Warga terlihat begitu antusias untuk mencoba mendekat dan menyapa calon gubernur bernomor urut 3 itu. Gang yang dilakui Anies benar-benar kecil. Bahkan nyaris tak ada cahaya matahari yang langsung masuk ke gang yang terkenal itu.

Menanggapi salam hangat warga, mantan menteri pendidikan dasar dan kebudayaan itu juga membalas sembari menyapa.  "Apa kabar, sehat semua kan?“ ujarnya sembari menyalami warga.

Anies juga berfoto  dengan masyarakat sembari terus menyusuri jalan berkelok sepanjang sekitar 300 meter itu.  Di kiri dan kanan jalan, sejumlah warga  tampak sedang melakukan kegiatan sehari-hari.

Ada yang sedang menyetrika, memasak, hingga usaha kecil pembuatan donat industri rumahan.  "Wah enak banget ini," ujar Anies.

Seusai berkeliling dan menyapa masyarakat, Anies mengaku akan menata lingkungan tersebut. "Ini sudah urgent," ujar Anies mengomentari kondisi Gang Kelinci.

Karena jika kelak terpilih, Anies akan menata Gang Kelinci dengan melibatkan warga setempat. Anies juga akan mengundang ahli tata kota.

"Nanti akan sama-sama menata. Kami akan memfasilitasi," ujar Anies.

JAKARTA - Warga Gang Kelinci yang terletak di Kelurahan Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat menyambut hangat kedatangan Calon Gubernur DKI Anies

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News