Blusukan ke Sekolah, Ini Nasihat Presiden Jokowi untuk Peserta UN

Blusukan ke Sekolah, Ini Nasihat Presiden Jokowi untuk Peserta UN
Presiden Jokowi bersama Mendikbud Anies Baswedan dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat meninjau pelaksanaan Unas di SMAN 2 Jakarta Pusat, Selasa (14/4). Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mengawali kerjanya pagi ini, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk meninjau pelaksanaan ujian nasional online di SMAN 2, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (14/4). Saat datang, presiden meminta para siswa untuk fokus dalam mengerjakan soal-soal Ujian Nasional (UN). Dia pun berharap para siswa mendapat nilai baik.

“Anak-anakku semuanya seluruh siswa SMA Negeri 2 Jakarta, saya lihat ceria semuanya. Artinya sudah siap untuk masuk kelas dan menempuh UN. Saya titip yang pertama hati-hati dalam kerjakan soal. Tenang tak usah grusa-grusu,” ujar presiden.

Presiden pun mendoakan seluruh pelajar di Indonesia agar bisa mendapatkan nilai yang baik dari proses UN tersebut.

“Persiapkan masuk kelas. Jangan lupa berdoa,” ujarnya.

Dalam kunjungan ini, presiden didampingi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan, dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Usai presiden menyampaikan pesannya, siswa SMAN 2 Jakarta langsung berselfie ria dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelum mengikuti UN hari kedua. (flo/jpnn)


JAKARTA - Mengawali kerjanya pagi ini, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk meninjau pelaksanaan ujian nasional online di SMAN 2, Gajah Mada,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News