BM PAN All-Out Sosialisasikan Agus-Sylvi Hingga ke Tingkat RT

BM PAN All-Out Sosialisasikan Agus-Sylvi Hingga ke Tingkat RT
Agus Harimurti Yudhoyono diapit dua petinggi BM PAN, Ahmad Yohan dan Satria Chaniago. Foto: ist for jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Seluruh kader BM PAN di Jakarta dikerahkan demi memenangankan pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Mereka mendapat instruksi untuk masuk ke kantung-kantung warga Jakarta melakukan sosialisasi. 

Dalam siaran persnya, Ketua Umum BM PAN Ahmad Yohan mengatakan, saat ini pihaknya tengah membuat database RT/RW yang ada di Jakarta. Data ini akan digunakan untuk mengorganisir pergerakan masing-masing kader BM PAN dalam melakukan sosialisasi.

"Dari jumlah RT di DKI sebanyak 30.246, sementara RW sebanyak 2.709, akan kami datangi, menyampaikan  sosialisasi langsung terkait Agus-Sylvi. Kader BM PAN yang tersebar di DKI, akan kami fungsikan secara masif untuk mensosialisasikan paslon Agus-Sylvi,” ujar Yohan, Kamis (6/10).

Lebih lanjut Yohan menjelaskan, BM PAN juga telah membuat berbagai macam atribut untuk mendukung kampanye Agus-Sylvi. Di antaranya stiker, baliho. 

"Dan ada tim cyber yang sudah bergerak dari tanggal 30 September 2016. Kami ingin paslon Agus-Sylvi tersosialisasi secara masif ke warga Jakarta. Oleh karena itu, kerja-kerja nyata seperti ini sudah digerakan hingga ke tingkat RT/RW," tambah dia.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum BM PAN DKI Jakarta Satria Chaniago. Dia pastikan bahwa BM PAN Jakarta sudah mulai bergerak. 

Dia bahkan mengklaim bahwa BM PAN adalah organ paling pertama yang bergerak memperkenalkan Agus-Sylvi ke warga ibu kota.

"Pasca-PAN menyatakan dukungan terhadap paslon Agus-Sylvi, BM PAN sebagai satu-satunya ortom tampil paling pertama melakukan sosialisasi ke masyarakat. Jauh sebelum organ-organ lain bergerak, BM PAN sudah tancap gas turun ke lapangan mendukung Agus-Sylvi," beber dia. (dil/jpnn)

JAKARTA - Seluruh kader BM PAN di Jakarta dikerahkan demi memenangankan pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Mereka mendapat instruksi untuk masuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News