BMKG Minta Warga Jabodetabek Waspada Sore Hingga Malam Ini

BMKG Minta Warga Jabodetabek Waspada Sore Hingga Malam Ini
Ilustrasi, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan ringan, Selasa (2/3).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk seluruh wilayah DKI Jakarta, pada siang hingga malam hari nanti cuacanya diprediksi cerah berawan dan pada dini hari nanti hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel, dan Jaktim pada sore hingga menjelang malam hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Bekasi, Kota Bogor, dan Kota Depok cuacanya diprediksi pada siang hingga malam hari nanti hujan ringan, dan pada dini hari nanti berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang antara siang hingga menjelang malam hari di wilayah Bogor, Depok, Bekasi," tulis BMKG.

Di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuacanya diprediksi sepanjang hari ini berawan atau mendung.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang, dan Kabupaten Tangerang," tulis BMKG. (cr1/jpnn)

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan ringan, Selasa (2/3), simak informasinya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News