BMKG Minta Warga Waspadai Cuaca di Riau 26 Maret 2023

BMKG Minta Warga Waspadai Cuaca di Riau 26 Maret 2023
Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Minggu (26/3). Ilustrasi Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Minggu (26/3).

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru, Ahmad Agus W mengatakan cuaca pagi hari cerah berawan.

Siang hingga sore berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang terjadi tidak merata disebagian wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Pelalawan, Siak, Bengkalis, Rokan Hilir, Rokan Hulu, dan Kota Pekanbaru.

Malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang terjadi tidak merata disebagian besar wilayah Provinsi Riau.

Dini hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang terjadi tidak merata disebagian besar wilayah Provinsi Riau.

“Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir, Pelalawan, Kampar, Bengkalis, Siak, Kepulauan Meranti, Kota Dumai dan Kota Pekanbaru pada sore-malam hari,” jelasnya.

Situasi tersebut juga bisa terjadi diSerta sebagian wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Rokan Hulu, Pelalawan, Bengkalis, Kepulauan Meranti, dan Kota Dumai pada dini hari..

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 meter (rendah).

Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Minggu (26/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News