BMW 730Li M Sport Akan Manjakan Tamu VIP Mondial Anniversary 2022

BMW 730Li M Sport Akan Manjakan Tamu VIP Mondial Anniversary 2022
BMW Seri 7 untuk acara Mondial Anniversary 2022. Foto: BMW

jpnn.com, JAKARTA - BMW 730Li M Sport resmi menjadi VIP Mobility Partner di ajang Mondial Anniversary 2022.

Hal itu berkat kerja sama BMW Indonesia dengan Mondial, brand perhiasan internasional di bawah naungan PT Central Mega Kencana.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan BMW Indonesia ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan, aman, dan nyaman khas Sheer Driving Pleasure untuk para undangan VIP member Mondial.

BMW Indonesia nuga bangga dapat menjadi VIP Mobility Partner dari MONDIAL Anniversary 2022 dengan menghadirkan enam unit BMW Seri 7.

"BMW Seri 7, model yang mewakili inti brand BMW dan kendaraan yang melambangkan kemewahan, inovasi, dan teknologi terdepan," ucap Jodie dalam siaran pers, Jumat.

"BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan. Kendaraan mewah BMW ini pastinya akan hadirkan pengalaman yang berkesan bagi para VIP member Mondial dan lengkapi kesuksesan acara Mondial Anniversary."

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Mondial Leslie Christian Saputra mengatakan sebagai jenama perhiasan berlian, Mondial dapat menyempurnakan penampilan pemakainya di momen-momen spesial.

"Semoga kolaborasi ini dapat menjadi faktor pelengkap dari keseluruhan pengalaman berharga yang berusaha kami hadirkan dalam perayaan Anniversary Mondial untuk para VIP member kami," ujar dia.

BMW 730Li M Sport resmi menjadi VIP Mobility Partner di ajang Mondial Anniversary 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News