JPNN.com

BMW Concept 4, Cerminan Strategi Masa Depan

Jumat, 13 September 2019 – 09:22 WIB BMW Concept 4, Cerminan Strategi Masa Depan - JPNN.com
BMW Concept 4 tampil di Frankfurt Motor Show 2019. Foto: BMW

jpnn.com, JERMAN - BMW Group punya cara tersendiri menghadirkan kekuatan legendaris di sedan coupe modern, melalui BMW Concept 4.

Ditegaskan oleh manufaktur yang bermarkas di Munich ini bahwa Concept 4 merupakan modern coupe BMW dengan membawa beberapa kesan klasik mobil BMW yang legendaris.

“Concept 4 mewujudkan esensi estetika merek BMW. Ini menggabungkan proporsi sempurna dengan desain yang jelas dan tepat,” ujar Senior Vice President BMW Group Design, Adrian van Hooydonk di International Motor Show (IAA) 2019 di Frankfurt am Main.

BMW Concept 4, Cerminan Strategi Masa Depan

Desain kidney grille yang menjadi ciri khas di wajah BMW lebih dipertegas pada Concept 4. Bahkan tak sekadar tampilan, itu memiliki multifungsi untuk kisi pasokan udara ke ruang mesin.

BMW sendiri melalui Concept 4 akan menetapkan sebagai patokan desain pada lini kendaraan selanjutnya.

BMW Concept 4, Cerminan Strategi Masa Depan

“Adapun kidney grille selalu menjadi penanda khas dari setiap mobil BMW,” ujar Domagoj Dukec, Head of BMW Design. “Concept 4 ini menunjukkan kepercayaan diri dan classy yang diambil dari fitur ikonik. Secara bersamaan, Concept 4 ini menjadi wajah ekspresif jajaran Seri 4 nantinya.”

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...