BMW Motorrad Menantang Riders Indonesia Unjuk Gigi di GS Trophy 2020

BMW Motorrad Menantang Riders Indonesia Unjuk Gigi di GS Trophy 2020
BMW Motorrad Menantang Riders Indonesia Unjuk Gigi di GS Trophy 2020. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT Maxindo Moto Nusantara sebagai agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia, akan segera menggelar kompetisi bagi pencinta motor tipe adventure, GS.

Kompetisi bertajuk BMW Motorrad GS Trophy 2020 Qualifier Indonesia ini sedianya akan berlangsung pada 27 Juli 2019.

BACA JUGA: BMW R7 Klasik Lahir Bergaya Radikal dan Jantung Pacu Modern

Acara merupakan babak kualifikasi yang diadakan pertama kali di Indonesia dan ditujukan untuk pengendara amatir BMW Motorrad tipe GS baik pria maupun wanita, sebelum dapat bergabung sebagai perwakilan dari Indonesia dalam babak penyisihan selanjutnya.

Babak selanjutnya akan digelar di Malaysia dan bersaing dengan perwakilan Malaysia, Filipina, Taiwan, Vietnam dan Singapura pada September tahun ini. Kemudian, pemenang dari Asia Tenggara akan berangkat untuk beradu dengan riders dari negara-negara asal benua lain di GS Trophy 2020 New Zealand.

CEO BMW Motorrad Indonesia Joe Frans mengatakan, pihaknya ikut berpartisipasi dalam ajang ini karena BMW ingin para riders Indonesia dapat mencicipi proses kualifikasi GS Trophy dan berharap dapat berpartisipasi di babak final di New Zealand.

"Kami yakin riders di Indonesia sangat mumpuni dan kami juga menambahkan pelatihan sebelum mengikuti ajang kualifikasi lokal,” kata Joe di Jakarta.

Untuk babak kualifikasi lokal kali ini, BMW G 310 GS Adventure akan menjadi produk utama atau official bike yang akan digunakan. BMW Motorrad juga menyediakan 20 kendaraan yang dapat dipakai secara gratis selama acara berlangsung.

PT Maxindo Moto Nusantara sebagai agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia, akan segera menggelar kompetisi bagi pencinta motor tipe adventure, GS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News