BMW Motorrad Merilis 3 Model Baru, Ada Motor Listrik Paling Mahal

BMW Motorrad Merilis 3 Model Baru, Ada Motor Listrik Paling Mahal
Motor baru BMW Motorrad di IIMS 2024. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - BMW Motorrad ikut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, dengan meluncurkan tiga motor baru di segmen berbeda.

Melalui PT. Layur Astiti Bumi Kencana, BMW R 1300 GS hadir di segmen petualangan, dengan ubahan signifikan dari versi sebelumnya.

Pembaruan itu hadir di sektor mesin lebih bertenaga, teknologi inovatif, desain dinamis, kenyamanan dan ergonomi, serta keserbagunaan.

"BMW R 1300 GS adalah bukti komitmen BMW Motorrad untuk mewujudkan motor adventure performa dan teknologi terbaik. Kami yakin, R 1300 GS akan mendefinisikan kembali pengalaman berpetualang bagi para penggemar motor di Indonesia," ujar COO BMW Motorrad Indonesia Davy Tuilan, di JiEXPO Kemayoran, Jaakrta.

Model kedua ialah motor listrik BMW CE 04 yang membawa desain futuristik dengan LED headlight, dilengkapi Daytime Running Light dan Adaptive Cornering Light. 

BMW CE 04 ditanami motor listrik bertenaga 42 HP dan torsi 62 Nm pada 1.500 rpm.

Motor listrik berbodi bongsor itu mampu melaju dari 0-50 km/jam dalam 2,6 detik saja dengan kecepatan maksimum 120 kpj dengan jarak tempuh 130 km.

Ketiga, BMW G 310 GS dan G 310 R. Keduanya memiliki basis motor yang sama hanya berbeda segmen.

BMW Motorrad ikut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, dengan meluncurkan tiga motor baru di segmen berbeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News