BMW Seri 4 Terbaru Resmi Mengaspal, Ada 2 Varian, Harganya Rp 1 Miliar

BMW Seri 4 Terbaru Resmi Mengaspal, Ada 2 Varian, Harganya Rp 1 Miliar
BMW Seri 4 terbaru. Foto: BMW Group

jpnn.com, JAKARTA - BMW seri 4 terbaru resmi mengaspal di tanah air, Kamis (17/6). Harganya dipatok mulai Rp 1 miliar.

Sedan sport BMW tersebut hadir dalam dua pilihan varian yaitu Coupe dan Convertible.

BMW Group Indonesia mengeklaim BMW seri 4 dibangun menggunakan teknologi sasis terbaru yang dapat menghasilkan rasa berkendara yang khas Sheer Driving Pleasure, dinamis, dan nyaman.

Selain itu, mobil juga diyakini memberikan kenikmatan berkendara dan desain estetika inovatif yang membuatnya berbeda dari seri sebelumnya.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan bahwa BMW seri 4 adalah interpretasi masa depan dari DNA abadi BMW.

"BMW 4 Series adalah salah satu model yang paling membentuk karakter dan berdampak positif pada brand BMW, terutama model Coupe. Penuh dengan desain emosional dan dinamika menarik," kata Ramesh

Sejalan itu, Director of Communications, BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan setiap model dari kendaraan-kendaraan BMW memiliki desain tampilan yang sangat istimewa yang disesuaikan dengan karakter dan kelebihan.

"Oleh karena itu, fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi," kata dia.

BMW seri 4 terbaru resmi mengaspal di tanah air, Kamis (17/6). Harganya dipatok mulai Rp 1 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News