BNN Sayangkan Ada Artis Tertangkap Lagi

BNN Sayangkan Ada Artis Tertangkap Lagi
BNN Sayangkan Ada Artis Tertangkap Lagi
ARTIS dengan dunia narkoba tampaknya masih sulit dipisahkan. Belum lama nama presenter dan artis Ibu Kota, Raffi Ahmad, mencuat ke permukaan, lagi-lagi masyarakat dikejutkan dengan penangkapan artis yang diduga mengkonsumsi narkoba. Kali ini, kasus barang haram tersebut menyeret nama Bjah, mantan vokalis The Fly.

Pria bernama asli Muhammad hamzah tersebut ditangkap oleh Mabes Polri di tempat karaoke V2, kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (19/6) malam. Dia ditangkap bersama dua temannya dan tiga wanita penghibur. Hasil tes urine, Bjah dan dua temannya diketahui positif menggunakan narkoba dan tiga wanita yang menemani negatif.

Badan Narkotika Nasional (BNN) pun  prihatin dengan adanya penangkapan yang ternyata masih melibatkan artis tersebut. ’’Sangat disayangkan sekali ada artis tertangkap. Harusnya jangan ada lagi selebritis yang dipenjara karena konsumsi narkoba,’’ ujar Direktur Peran Serta BNN Brigjen Pol Siswandi Adi, Kamis (20/6).

Siswandi menerangkan, seharusnya penangkapan yang sudah sering terjadi terhadap para selebritis menjadi pelajaran bagi artis-artis lainnya. ’’Sungguh disayangkan,’’ katanya.

ARTIS dengan dunia narkoba tampaknya masih sulit dipisahkan. Belum lama nama presenter dan artis Ibu Kota, Raffi Ahmad, mencuat ke permukaan, lagi-lagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News