BNP Paribas Investment Partners Mudahkan Pembelian Reksa Dana

BNP Paribas Investment Partners Mudahkan Pembelian Reksa Dana
BNP Paribas Investment Partners Mudahkan Pembelian Reksa Dana. foto; incognito

jpnn.com - JAKARTA - PT BNP Paribas Investment Partners (PT. BNPP IP) hari ini meluncurkan akses  #AkuBisaInvestasi, suatu inisiatif yang membuka akses berinvestasi reksa dana melalui telepon seluler.

Inisiatif ini merupakan kali pertama sebuah perusahaan manajer investasi memanfaatkan teknologi telepon seluler untuk memudahkan transaksi membeli Reksa dana dari mana saja.

Mulai disosialisasikan hari ini, akses berinvestasi lewat pulsa selular akan segera tersedia untuk publik mulai 31 Oktober 2016, bersamaan dengan perayaan World Savings Day.

“Sebagai perusahaan yang berkomitmen kuat di bidang edukasi investasi dan sebagai dukungan atas program OJK untuk perluasan basis investor, dengan bangga kami meluncurkan cara baru untuk berinvestasi reksa dana, yaitu melalui program #AkuBisaInvestasi kami,” kata Vivian Secakusuma, Presiden Direktur, PT. BNPP IP.

“Calon investor kini dapat menggunakan smartphone mereka untuk  membeli  reksa dana dengan cara yang amat mudah. Yang kami permudah bukan hanya cara pembeliannya saja, namun juga dari cara pembukaan rekening hingga pembayarannya, yang cukup menggunakan dompet elektronik mereka untuk membeli atau mencairkan reksa dana.”

“Dengan mempertimbangkan bahwa lebih dari 60 persen masyarakat Indonesia belum memiliki akses keuangan, namun dengan tingkat penetrasi telepon seluler nomor tiga tertinggi di dunia, kami melihat sinergi dengan perusahaan telekomunikasi menjadi sangat penting untuk membuka akses finansial kepada masyarakat luas,” tambahnya.

“Selain itu dengan berbekal kesadaran bahwa mayoritas masyarakat Indonesia masih sangat awam akan investasi, kami mengawali inisiatif ini dengan menggunakan reksa dana pasar uang yang hanya berinvestasi di deposito saja, dan tidak ada minimum nilai investasi awal.  ” ujar Vivian.

PT. BNPP IP mengawali inisiatif ini dengan bekerja sama dengan Indosat Ooredoo, perusahaan operator telekomunikasi kedua terbesar di Indonesia.

JAKARTA - PT BNP Paribas Investment Partners (PT. BNPP IP) hari ini meluncurkan akses  #AkuBisaInvestasi, suatu inisiatif yang membuka akses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News