Bobby Beri Saran, Sebaiknya Jenderal Andika dan Dudung Tampil Bersama Demi...

Bobby Beri Saran, Sebaiknya Jenderal Andika dan Dudung Tampil Bersama Demi...
Anggota DPR RI Bobby Adhityo Rizaldi. Foto: Instagram/bobbyrizaldiofficial

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI Bobby Adhityo Rizaldi menyarankan kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman bisa tampil bersama di sebuah acara.

Menurutnya hal tersebut demi menepis isu disharmoni antara mantan eks Pangkostrad itu.

"Sebaiknya bisa tampil bersama agar spekuasi yang muncul karena polemik kemarin bisa diselesaikan," kata Bobby di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (8/9).

Legislator fraksi Partai Golkar itu mengatakan narasi disharmoni Andika dan Dudung muncul seusai kedua tokoh jarang tampil bersama di sebuah acara.

Salah satunya, ketika Komisi I DPR RI menggelar rapat kerja dengan Kemenhan RI dan TNI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/9) kemarin.

Andika saat itu terpantau hadir di raker bersama KSAL Laksamana Yudo, dan KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo. Namun, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman tidak tampak di lokasi.

"Kenapa setiap acara besar, kok, KSAD tidak pernah bersama dengan panglima. Bukan hanya rapat di DPR saja," ujar Bobby.

Namun, pria berkacamata itu tetap meyakini semua program TNI tetap berjalan baik pada saat muncul isu disharmoni Andika dan Dudung.

Bobby Adhityo Rizaldi menyarankan kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman agar...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News