Bobby Kurang Ajar Banget, Sering Mengencingi Sepatu Tamu Prabowo

Bobby Kurang Ajar Banget, Sering Mengencingi Sepatu Tamu Prabowo
Prabowo Subianto melihat foto kucing bernama Bobby yang dipamerkan di Kunstkring Art Gallery, Jakarta Pusat. Foto: Instagram/prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menceritakan kucingnya yang bernama Bobby.

Ketua umum Partai Gerindra tersebut mengaku sering dibuat jengkel oleh kucing yang menghuni rumah pribadinya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, itu.

Prabowo bercerita soal Bobby ketika menjadi tamu untuk kanal Deddy Corbuzier di YouTube yang ditayangkan pada Minggu ini (13/6).

Semula Deddy sebagai host bertanya soal alasan Prabowo membuat akun di Instagram untuk Bobby. Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan bahwa dirinya penyuka binatang.

Tokoh kelahiran 17 Oktober 1952 itu mengaku menyukai kucing dan binatang lainnya. Hanya saja, Bobby punya tempat spesial di hati Menhan ke-26 RI itu.

"Iya (membuat akun untuk Bobby di Instagram) karena lucu. Dia kurang ajar," ujar Prabowo lalu tertawa.

Mantan tentara dengan pangkat terakhir letnan jenderal itu menyebut foto-foto Bobby yang diunggah ke medsos merupakan jepretan orang-orang di sekelilingnya. Prabowo mengaku sering memperhatikan kelakuan hewan kesayangannya itu.

Prabowo menceritakan tamu-tamunya di Kertanegara sering menjadi korban kelakuan Bobby. Menurutnya, para tamunya melepas sepatu karena lantai rumahnya dari kayu.

Prabowo Subianto menceritakan kelakukan kucing kesayangannya yang bernama Bobby.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News