Bobotoh Dukung Abdul Azis Berkostum Persib Bandung

Bobotoh Dukung Abdul Azis Berkostum Persib Bandung
Abdul Azis Foto : IG/Abdulazislutfi8

jpnn.com, MEDAN - Gelandang PSMS Medan, Abdul Azis mendapat dukungan penuh dari bobotoh agar berkostum Persib Bandung musim depan.

Apalagi meski belum resmi berkostum Persib, dia sudah banyak didukung Bobotoh untuk kembali ke klub yang sempat diperkuatnya tersebut.

Dilansir dari Simaung, Bobotoh menilai sudah waktunya jebolan Diklat Persib itu pulang kampung setelah berkelana ke banyak klub.

Aziz telah mencari pengalaman demi mendapat menit bermain di kasta tertinggi Liga 1 dengan memperkuat Persiba, Borneo FC, dan PSMS.

Selama empat tahun merantau, dia mendapat tawaran dari klub di mana dia dibesarkan Persib.

“Alhamdulillah banyak tanggapan yang positif dari Bobotoh pengin Aziz ke Persib mungkin penyegaran di skuat Persib dan terus siapa juga yang enggak maun main di Persib. Aziz besar di Persib di U-15, U-17 sama Diklat. Mudah-mudahan semua bisa terealisasi,” beber Aziz.

Proses negosiasi bersama manajemen Persib terus berlangsung disamping dia pula digoda Semen Padang. Namun, dia menegaskan dirinya sampai saat ini masih milik PSMS Medan setidaknya sampai kontraknya selesai hingga awal Januari 2019.

“Saya masih ada kontrak dengan PSMS sampai awal Januari. Saya menghargai kontrak di PSMS masih komunikasi juga, kita lihat tunggu tanggal mainnya saja,” pungkasnya. (*/nin)


Gelandang PSMS Medan, Abdul Azis mendapat dukungan penuh dari bobotoh agar berkostum Persib Bandung musim depan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News