Bobotoh Siap Amankan Laga Perdana

Bobotoh Siap Amankan Laga Perdana
Bobotoh Siap Amankan Laga Perdana
BANDUNG-Meski dilaksanakan secara sederhana, tidak menutup antusiasme ribuan bobotoh untuk menghadiri acara launching Persib Bandung, di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, tadi  malam (13/10).

Launching Persib dihadiri oleh Wali kota Bandung, Dada Rosada, jajaran manajemen dan para pemain untuk memperkenalkan skuad Maung Bandung pada kompetisi Liga Prima Indonesia musim 2011-2012. Para pemegang saham seperti Glen Sagita, Erick Thohir, dan Piter Tanuri turut hadir memeriahkan acara peresmian tim dan sponsor tim musim depan.

Dalam kata sambutannya, Manajer Umuh Muchtar berharap, dengan skuad Maung Bandung musim ini, tim besutan Pelatih Drago mamic mampu memberikan gelar juara yang diidam-idamkan para bobotoh sejak lama.  "Mudah-mudahan dengan izin Allah SWT, kita bisa juara musim ini. Tim kita sudah lengkap, mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar," ujarnya.

Sementara soal pemain tambahan, manajer berusia 63 tahun ini mengaku, surat izin dari pemegang saham sudah keluar, untuk mencari pemain anyar melapis Abanda Herman dan Maman Abdurahman.  "Pak Glen sudah mengizinkan kita untuk mencari pemain tambahan terbaik di lini belakang. Setelah kita dapat, semua tim sudah lengkap dan siap untuk menjalani kompetisi musim depan," ucapnya.

BANDUNG-Meski dilaksanakan secara sederhana, tidak menutup antusiasme ribuan bobotoh untuk menghadiri acara launching Persib Bandung, di Cafe Persib,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News