Bocah 10 Tahun Diduga Diperkosa Dua Kali

Bocah 10 Tahun Diduga Diperkosa Dua Kali
Bocah 10 Tahun Diduga Diperkosa Dua Kali

jpnn.com - TIMIKA – Sebut saja Mawar (10). Anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini diduga telah menjadi korban pemerkosaan.

 

Gadis tersebut, ditemani orang tua dan sanak saudaranya sekitar Pukul 13.00 WIT, Minggu (2/2) melaporkan kasus tersebut ke Polsek Mimika Baru (Miru), meskipun dugaan perkosaan itu telah terjadi pada Bulan Desember 2013 silam. Ini karena kasus itu pun baru kemarin, Minggu (2/2).

Informasi yang dihimpun Radar Timika (grup JPNN) di Kantor Polsek Miru menyebutkan, peristiwa naas itu terjadi di Jalan Kartini.

“Kejadiannya sudah dari Bulan Desember, sebelum Natal,” tutur salah satu keluarga korban kepada polisi di Polsek Miru.

Dia mengatakan, saat kejadian, orang tua korban tidak mengetahui. Peristiwa itu baru terungkap pada Minggu (2/2) pagi, saat korban mengeluh rasa sakit pada saat buang air kecil.

“Kita selama ini tidak tahu, tadi baru kita tahu waktu dia mau kencing dia bilang sakit,” ucap ayah korban.

Sementara itu, korban dengan polos menceritakan kejadian tersebut. Menutur korban, saat itu dirinya sedang bermain di halaman rumah pelaku. Kemudian, tiba-tiba pelaku mengajak korban untuk masuk ke dalam rumahnya.

TIMIKA – Sebut saja Mawar (10). Anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini diduga telah menjadi korban pemerkosaan.   Gadis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News