Bocah 10 Tahun Rampok Wanita Cacat Mental

Bocah 10 Tahun Rampok Wanita Cacat Mental
Bocah 10 Tahun Rampok Wanita Cacat Mental
SEORANG wanita cacat mental asal Vietnam yang tinggal di kota Philadelphia, Amerika Serikat menjadi korban pemukulan oleh bocah berusia 10 tahun dan 2 rekannya yang lebih muda. Tak hanya dipukul, uang USD 20 wanita malang bernama Minh Tran itu juga disikat.

Diberitakan ABC Rabu (8/8), bocah 10 tahun tersebut kini telah ditangkap dan didakwa melakukan penganiayaan. Sedangkan dua rekannya masing-masing berusia 7 dan 9 tahun yang diduga terlibat dalam kejahatan ini tidak dapat diproses hukum. Alasannya, karena hukum di negara bagian Pennsylvania hanya memperbolehkan penuntututan untuk tersangka yang berusia minimal 10 tahun.

Letnan Harold Lloyd dari kepolisian Philadephia mengatakan, bocah-bocah tersebut menerobos masuk rumah Minh Tran, 51 tahun, Senin (6/8) lalu. Kemudian tiga bocah tersebut memukuli Tran  dengan tongkat kayu, batu dan berbagai perabot rumah tangga termasuk pot bunga yang dilemparkan ke muka si korban. Oleh polisi, Tran ditemukan meringkuk di halaman belakang rumahnya setelah kejadian tersebut.

 “Dia (Tran) mengatakan, ‘Saya sangat takut, ketiga anak tersebut datang dan menyerang saya’,” ucap pemilik rumah yang disewa Tran kepada stasiun TV lokal WPVI yang juga berafiliasi dengan ABC News. “Lalu saya bertanya apa yang terjadi dan dia berlutut dan mengatakan 'tolong lindungi saya',” imbuhnya.

SEORANG wanita cacat mental asal Vietnam yang tinggal di kota Philadelphia, Amerika Serikat menjadi korban pemukulan oleh bocah berusia 10 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News