Bocah 8 Tahun Nikahi Perempuan 61 Tahun

Bocah 8 Tahun Nikahi Perempuan 61 Tahun
Bocah 8 Tahun Nikahi Perempuan 61 Tahun
PRETORIA--Seorang bocah pria membuat heboh dunia setelah menikah dengan perempuan yang jauh lebih tua dan lebih pantas menjadi neneknya. Sanele Masilela, 8, asal Kota Tshwane, Provinsi Gauteng, Afrika Selatan (Afsel), menjadi suami setelah menikahi Helen Shabangu, 61, dalam upacara tradisional yang megah dan meriah sekitar dua pekan lalu.

"Hari (pernikahan) itu begitu luar biasa dan persis seperti apa yang saya bayangkan," kata Masilela seperti dikutip Daily Mail, Senin (25/3).

 

Tabloid Inggris itu kemarin memperlihatkan foto siswa sekolah dasar (SD) itu menikmati makan malam bersama sang istri. Mengenakan celana pendek dan duduk dengan kaki menggantung di kursi makan, Masilela lebih terlihat seperti cucu ketimbang suami Shabangu.

 

Shabangu lebih cocok menjadi nenek bocah yang gemar bermain sepak bola tersebut. Faktanya, ibu lima anak itu memang berteman dengan nenek dan kakek Masilela. Bahkan, Masilela menikah dengan perempuan yang tinggal tak jauh dari rumahnya itu atas petunjuk arwah sang kakek. Konon, sang kakek mendatangi Masilela lewat mimpi dan memintanya segera menikah.

 

PRETORIA--Seorang bocah pria membuat heboh dunia setelah menikah dengan perempuan yang jauh lebih tua dan lebih pantas menjadi neneknya. Sanele Masilela,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News