Bocah 9 Tahun Korban Pembunuhan Itu Akhirnya Ditemukan Terapung di Sungai

Bocah 9 Tahun Korban Pembunuhan Itu Akhirnya Ditemukan Terapung di Sungai
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, IDI - Jajaran Polsek Bireum Bayeun, Polres Langsa, akhirnya menemukan jasad Rangga, 9, korban pembunuhan pada Minggu (11/10) sekira pukul 16.00 WIB.

Korban ditemukan nelayan dalam keadaan terapung di sungai Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.

“Rangga adalah korban pembunuhan, yang ibunya juga diperkosa pelaku. Jenazah korban ditemukan terapung di sungai tak jauh dari TKP,” ujar Kapolsek Bireum Bayeun, Polres Langsa, Iptu Eko Hadianto dihubungi di Idi, Minggu.

Iptu Eko Hadianto mengatakan korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan luka di bagian leher, dagu, dan jari kelingking sebelah kanan putus akibat benda tajam.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit di Kota Langsa untuk divisum. Sedangkan ibunya yang menjadi korban perkosaan masih menjalani perawatan di rumah sakit," kata Kapolsek.

Sebelumnya, anak berusia sembilan tahun bernama Rangga menjadi korban pembunuhan. Pelaku berinsial SA, 36, juga diduga memperkosa sang ibu berinisial DI.

Iptu Eko Hadianto mengatakan SA sudah ditangkap Minggu (11/10) sekira pukul 09.00 WIB. SA ditangkap di tempat persembunyiannya di perkebunan sawit Desa Alue Gadeng, Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur.

BACA JUGA: Pencuri Ternak Ini Kritis Bukan karena Diamuk Massa, Tetapi karena Menabrak Kambing

Jajaran Polsek Bireum Bayeun, Polres Langsa, akhirnya menemukan jasad Rangga, 9, korban pembunuhan pada Minggu (11/10) sekira pukul 16.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News