Bocah Cewek Ditemukan Warga, Tangannya Menutupi Anunya

Bocah Cewek Ditemukan Warga, Tangannya Menutupi Anunya
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN  –  Bunga (bukan nama sebenarnya) ditemukan dalam kondisi kesakitan, Rabu (7/9). Tangannya terus memegang bagian kemaluannya. Bocah enam tahun tersebut dikabarkan hilang sehari sebelumnya.

Warga Manggar, Balikpapan Timur itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanujoso Djatiwibowo karena mengalami luka robek di bagian kemaluan yang cukup parah.

Sebelum dilaporkan hilang, korban tidur bersama sang ibu. Namun tak lama kemudian, sang ibu terbangun. Betapa kagetnya sang ibu ketika Bunga yang dalam dekapannya tidak ada.

Sang ibu kemudian berlari ke belakang rumah yang dalam keadaan gelap gulita itu. Suasana pun pecah. Ibu korban berteriak mencari anaknya bersama keluarga dan warga sekitar.

Petugas dari Polsek Balikpapan Timur yang mendapatkan laporan menurunkan personelnya. Dipimpin Kapolsek Balikpapan Timur Kompol Dody Susantyoko, petugas melakukan pencarian.

Polisi memutuskan menghentikan sementara pencarian saat hujan mulai mengguyur kawasan itu sekira pukul 03.00 Wita.

Pencarian kembali dilanjutkan sekitar pukul 06.00 Wita. Paman korban menemukan Bunga di semak-semak kawasan Manggar, Balikpapan Timur. Lokasi penemuan hanya berjarak sekitar 200 meter dari rumah korban.

Saat ditemukan, kondisi korban sangat memprihatinkan. Bercak darah berceceran di lokasi kejadian. Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta bersama jajaran sekitar pukul 10.00 Wita yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

BALIKPAPAN  –  Bunga (bukan nama sebenarnya) ditemukan dalam kondisi kesakitan, Rabu (7/9). Tangannya terus memegang bagian kemaluannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News