JPNN.com

Bocah Perempuan Digilir Empat Pemuda Bangsat di Pinggir Sungai

Minggu, 03 Februari 2019 – 05:07 WIB Bocah Perempuan Digilir Empat Pemuda Bangsat di Pinggir Sungai - JPNN.com

jpnn.com, BREBES - Seorang bocah perempuan berusia 13 tahun digilir empat pemuda di tepi Sungai Pemali, di Desa Pruwatan, Kecamatan Bumiayu, Brebes, Jateng

Dari informasi yang dihimpun, sebelum digilir, korban yang masih duduk di bangku SMP itu dicekoki minuman keras (miras) oleh pelaku. Setelah tidak sadarkan diri, korban yang merupakan warga Kecamatan Paguyangan tersebut diperkosa oleh keempat pelaku tersebut.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, melalui Kasatreskrim AKP Arwansa mengatakan, empat pelaku pencabulan ditangkap tim Unit Reskrim Polsek Bumiayu beberapa jam setelah keluarga korban melaporkan peristiwa tersebut.

Keempat pelaku itu yakni, Manarul Hidayat, 22; Mulyono, 20; Aji Kurniawan, 18; dan JJ, 17. Keempatnya warga Desa Pruwatan, Kecamatan Bumiayu.

“Tiga pelaku sudah diamankan di Mapolres Brebes. Satunya baru diamankan di Mapolsek Bumiayu. Sedangkan barang bukti sudah kita amankan,” ujarnya.

Bocah Perempuan Digilir Empat Pemuda Bangsat di Pinggir Sungai

Dia menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (30/1) lalu. Saat itu, korban dijemput seorang pelaku menggunakan sepeda motor untuk diajak ke rumahnya. Selanjutnya, korban dibawa ke sebuah tempat di tepi Sungai Pemali. Di Sungai Pemali itulah, korban dicekoki minuman keras, hingga tak sadarkan diri.

“Sebelum melakukan tindakan pencabulan pelaku mengonsumsi miras jenis ciu. Hingga kondisi setengah sadar keempatnya mengilir korban yang tak sadarkan diri,” jelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...