Bocah Perempuan yang Ditinggal Ibu jadi TKW Tewas Mengerikan, Diduga Diperkosa

Bocah Perempuan yang Ditinggal Ibu jadi TKW Tewas Mengerikan, Diduga Diperkosa
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, BIMA - Seorang gadis kecil berinisial A, 10, warga Kelurahan Dara Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, tewas mengenaskan usai diperkosa, Rabu (24/2) sekitar pukul 11.25 WITA.

Pelaku hingga kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Setengah jam sebelum mengembuskan napas terakhir, korban dibawa bibinya ke RSUD terdekat dengan keluhan demam serta muntah darah dan langsung ditangani dokter.

"Keterangan dari dokter yang menangani bahwa selain demam dan muntah darah, selaput darah dan vagina korban robek serta lubang anus dalam keadaan lebam," ungkap Kasubbag Humas Polres Bima Kota Ipda Ridwan menyampaikan keterangan dokter yang menangani korban.

Diketahui korban sebelumnya tinggal dengan orang tuanya yaitu Asni di Kelurahan Dara, namun dalam seminggu belakangan korban tinggal di rumah pamannya yaitu Didi alias Juragan karena ibunya berangkat ke Malaysia untuk menjadi TKW.

Atas kejadian tersebut sekitar pukul 14.00 WITA tim Inafis Polres Bima Kota mendatangi Puskesmas Paruga untuk melakukan identifikasi terhadap korban dan kemudian jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga melaporkan kasus tersebut di Mapolres Bima Kota untuk diproses secara hukum agar pelaku dapat ditangkap.

Baca Juga: Mahasiswa ULM Tewas Dikeroyok, Pelaku Masih Bebas Berkeliaran

Seorang gadis kecil berinisial A, 10, warga Kelurahan Dara Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, tewas mengenaskan usai diperkosa, Rabu (24/2) sekitar pukul 11.25 WITA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News