Bocah Perempuan yang Tewas Terbakar Itu Ternyata Korban Pembunuhan Sadis, Begini Kronologinya

Bocah Perempuan yang Tewas Terbakar Itu Ternyata Korban Pembunuhan Sadis, Begini Kronologinya
Lokasi pembunuhan sadis terhadap bocah berusia 7 tahun di Dompu, NTB. Foto: antaranews

jpnn.com, DOMPU - Jajaran Polres Dompu akhirnya berhasil mengungkap kasus kebakaran rumah yang menewaskan seorang bocah perempuan berumur 7 tahun di Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (19/7).

Korban sebut saja namanya Bunga, ternyata sengaja dibakar pelaku RD, 18. RD mengaku panik usai memperkosa korban hingga tak sadarkan diri.

Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Ivan Roland C, Selasa, mengatakan kasus ini terungkap setelah pihaknya memeriksa RD sebagai saksi dalam kebakaran. Di situ, keterangan RD berbelit-belit dan berubah-ubah.

“Awalnya, pelaku kami periksa sebagai saksi. Karena saat kejadian dia tidur di emperan rumah warga dekat lokasi kebakaran,” kata Roland di Dompu, Selasa.

Kata Ivan, RD kemudian mengakui memperkosa korban hingga korban tak sadarkan diri. RD tak bisa mengelak ketika polisi menemukan sisa bercak cairan putih di celana dan juga sekitar kemaluan RD setelah diperiksa.

Sebelum memperkosa korban, RD mengaku minum minuman beralkohol bersama dua orang rekannya.

Hanya saja, usai pesta miras, kedua rekannya pulang ke rumah masing-masing. Namun RD justru memiliki niat jahat kepada korban.

Sekitar pukul 03.00 WITA, RD kemudian masuk ke dalam rumah korban yang sedang tidur sendirian. Sementara kedua orang tua korban tidur di kios kecil tempat mereka jualan yang tak jauh dari rumah.

Jajaran Polres Dompu akhirnya berhasil mengungkap kasus kebakaran rumah yang menewaskan seorang bocah perempuan berumur 7 tahun di Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (19/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News