Rabu, 26 Juni 2019 – 21:09 WIB

Bocah Tenggelam di Sungai Pangkalan Samak Ditemukan Tak Bernyawa

Jumat, 15 Maret 2019 – 23:39 WIB
Bocah Tenggelam di Sungai Pangkalan Samak Ditemukan Tak Bernyawa - JPNN.COM

jpnn.com, INDRALAYA - Seorang bocah 8 tahun tenggelam usai mandi di Sungai Pangkalan Samak bersama teman-temannya, Jumat (15/3) sore. Tubuh, bocah bernama Rizki, 8, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa sekitar pukul 18.00 WIB.

Informasi yang dihimpun di lapangan, sekitar pukul 15.30 WIB korban izin kepada ibunya untuk mandi ke sungai yang berada di Kelurahan Tanjung Batu.

Setelah mendapat izin, korban bersama adik serta ketiga temannya langsung menuju sungai yang jaraknya lebih kurang 2 kilometer dari rumahnya.

Menurut tetangga korban, Petri, saat izin ke ibunya, korban mengatakan akan mandi ke sungai bersama orang dewasa. Lantaran hal itulah akhirnya sang ibu mengizinkan korban untuk mandi bersama teman-temannya.

“Mamanya mengizinkan ketika mendengar bahwa mereka mandi ditemani orang dewasa,” ungkap Petri.

Namun, sekitar pukul 16.00 WIB, ibu korban dikejutkan dengan kabar bahwa anaknya hilang saat berenang di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mendengar hal tersebut tak ayal membuatnya panik dan langsung menuju lokasi.

“Tapi ternyata korban sudah dibawa ke puskesmas Tanjung Batu,” lanjut dia.

Informasi lainnya menyebutkan, bahwa korban saat mandi di sungai berenang ke tempat yang paling jauh. Keempat temannya sempat melakukan pencarian, namun tak kunjung bertemu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar