Bocah yang Dibunuh Sadis itu Ternyata Anak Petinggi PKS

Bocah yang Dibunuh Sadis itu Ternyata Anak Petinggi PKS
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mendesak kepolisian segera mengusut dan menangkap pembunuh keji terhadap Neysa Nur Azyla (5) di Kutai Timur, Kalimantan Timur. Bila terangkap, pelakunya harus diberi hukuman seberat-beratnya.

"Sungguh biadab dan keji anak kecil polos dan tidak berdaya dibunuh dengan sadis begitu. Fraksi PKS meminta aparat kepolisian segera menangkap pelaku dan menghukum seberat-beratnya," kata Jazuli di Jakarta, Senin (11/7).

Meninggalnya Neysa ini sekaligus menjadi duka tersendiri bagi keluarga besar PKS. Sebab, Neysa adalah puteri Faturrahman yang menjabat Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutim.

"Keluarga besar Fraksi PKS DPR menyampaikan duka mendalam kepada keluarga Saudara Faturrahman. Semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan menerima peristiwa pilu ini," kata Jazuli.

Anggota Komisi I ini memastikan akan berusaha semaksimal mungkin agar pelaku segera ditangkap dan diadili dengan hukuman yang setimpal. Bahkan, Jazuli telah menugaskan anggotanya di Komisi III segera berkoordinasi dengan kepolisian.

"Kejadian pembunuhan keji dengan kekerasan ini  harus serius ditangani. Pelakunya dapat ditangkap segera dan dihukum berat," pungkas Jazuli.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mendesak kepolisian segera mengusut dan menangkap pembunuh keji terhadap Neysa Nur Azyla (5) di Kutai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News