Bodi Galaxy S5 Bisa Melengkung 30 Derajat

Bodi Galaxy S5 Bisa Melengkung 30 Derajat
Bodi Galaxy S5 Bisa Melengkung 30 Derajat

jpnn.com - SYDNEY- Wujud handset kebanggaan Samsung, Galaxy S5 kembali muncul di internet. Kali ini lewat video di  YouTube yang di-upload pengguna bernama O2 GuruTV. Penerus Samsung Galaxy S4 itu digambarkan memiliki bodi tipis berbalut bahan alumunium dan kaca.

Yang lebih mengagumkan, bagian bawah serta atasnya bisa melengkung sampai 30 derajat, disesuaikan dengan bentuk wajah pengguna. Ditambah lagi bentang layar berdiagonal 5 inci didukung prosesor 64 bit Octa-core, pastinya memenuhi keinginan pengguna akan handset yang cepat dan berlayar lega.

Ditunjukan pula, kualitas layar handset warna putih tersebut sudah Super HD, ditambah kualitas kamera belakang mencapai 16 MP. Hasil videonya diklaim 4 kali lebih baik dibanding  Full HD, yang banyak diadopsi handset kelas atas saat ini.

Diluar soal bodi yang bisa melengkung, laman news.com yang dikutip Jumat (22/11), menyayangkan teknologi scan retina yang belum dipakai pada S5. Padahal teknlogi tersebut terus disebut-sebut bakal dibenamkan dalam generasi kelima ponsel jagoan pabrikan asal Korea Selatan itu.

Video yang diunggah O2 GuruTV tak menyebutkan tanggal pasti kemunculan Samsung Galaxy S5. Namun kabar berkembang, bakal dikenalkan ke publik awal 2014 atau bahkan pada perhelatan Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Januari 2014 nanti. (pra/jpnn)

SYDNEY- Wujud handset kebanggaan Samsung, Galaxy S5 kembali muncul di internet. Kali ini lewat video di  YouTube yang di-upload pengguna bernama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News