Bodrex Membagikan 2,5 Juta Masker Medis, Melibatkan Dompet Dhuafa

Bodrex Membagikan 2,5 Juta Masker Medis, Melibatkan Dompet Dhuafa
Bodrex membagikan 2,5 juta masker medis. Foto: Humas Bodrex

jpnn.com, JAKARTA - Upaya pemerintah mengendalikan penyebaran virus COVID-19 di Indonesia memerlukan dukungan dan peran banyak pihak termasuk masyarakat dan swasta.

Bodrex ikut mendukung pemerintah dalam mempercepat pengendalian penyebaran kasus COVID-19, dengan mengadakan program CSR #bodrexMerahPutihBerbagi dengan tema “Masker untuk Sesama”.

General Manager Brand Communication & Content PT Tempo Scan Pacific Tbk Audrey Y Gandadjaja mengatakan, sebagai merek obat sakit kepala nomor 1 di Indonesia yang telah hadir lebih dari 50 tahun, bodrex senantiasa aktif berpartisipasi membantu pemerintah serta masyarakat Indonesia dalam rangka mendukung percepatan pengendalian COVID-19.

Audrey menjelaskan, program #bodrexMerahPutihBerbagi Masker untuk Sesama ini telah berjalan sejak bulan Mei hingga September 2021.

“Pemberian masker dibagikan melalui apotek atau toko obat yang bekerja sama dengan PT Tempo Scan Pacific, Tbk di seluruh Indonesia,” terang Audrey dalam keterangannya, Kamis (9/9).

Dikatakan, pemberian masker medis ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan awareness agar terus melakukan penerapan protokol kesehatan 5M antara lain dengan menggunakan masker dengan benar.

Masker medis yang diberikan oleh bodrex adalah jenis masker medis berlapis tiga yang memiliki BFE atau Bacterial Filtration Efficiency lebih dari 96 persen, terdaftar di Kemenkes, dengan tali penyangga telinga yang nyaman, lebar, dan dapat menyesuaikan bentuk wajah sehingga nyaman digunakan saat bernapas.

Guna meningkatkan awareness masyarakat mengenai program ini, bodrex mengadakan digital activity yang berlangsung pada bulan Juli hingga Agustus 2021.

Bodrex membagikan lebih dari 2,5 juta masker medis melibatkan Dompet Dhuafa hingga September 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News