Bogor LaVani Taklukkan Kudus Sukun Badak pada Putaran Kedua Proliga 2022

Bogor LaVani Taklukkan Kudus Sukun Badak pada Putaran Kedua Proliga 2022
Spiker Bogor LaVani Doni Haryono tengah melakukan pukulan spike saat bertanding menghadapi Kudus Sukun Badak pada putaran kedua Proliga 2022, Minggu (13/2). Foto: Proliga 2022

jpnn.com, BOGOR - Tim bola voli milik Susilo Bambang Yudhoyono yakni Bogor LaVani mengawali putaran kedua Proliga 2022 dengan manis.

Menghadapi Kudus Sukun Badak di Padepokan Voli Jenderal Kunarto, Sentul, Minggu (13/2), anak asuhan Jiang Jie itu menang dengan skor telak 3-0 (25-17, 25-19, 25-20)

Bogor LaVani pada laga ini terlihat tampil lebih solid dalam bermain. Serangan mereka mulai dari serve yang menekan hingga blocking membuat tim Sukun Badak tidak bisa mengembangkan permainannya.

Terbukti sejak gim pertama hingga ketiga, serangan anak asuhan Rohadi Mulyo bisa diantisipasi dengan mudah oleh blocking tim Bogor LaVani.

Selepas laga asisten pelatih Bogor LaVani yakni Erwin Rusni mengaku senang anak asuhannya bisa menerapkan strategi yang diinginkan.

Dengan pola serangan melalui serve, tim yang bermarkas di kawasan Cikeas, Bogor itu bisa mengatasi perlawanan Sukun Badak.

"Kami sudah evaluasi setelah putaran pertama. Kami perbaiki kesalahan kami dan mencoba menajamkan kekuatan kami khususnya pada serve sebagai serangan," ungkap mantan tosser Timnas Indonesia itu.

Senada dengan Erwin, kapten tim Bogor LaVani Dio Zulfikri juga menyebut timnya menang berkat solidnya permainan serta serve yang menyulitkan lawan.

Tim bola voli milik Susilo Bambang Yudhoyono yakni Bogor LaVani mengawali putaran kedua Proliga 2022 dengan manis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News