Bojan Hodak Optimistis PSM Berikan Prestasi Maksimal di Liga 1 2020

Bojan Hodak Optimistis PSM Berikan Prestasi Maksimal di Liga 1 2020
Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak disela-sela perkenalan di Makassar, Senin,(6/1). Foto: ANTARA/HO/Abd Kadir

jpnn.com, MAKASSAR - Bojan Hodak telah diumumkan secara resmi sebagai pelatih anyar PSM di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (7/1). Pelatih asal Kroasia itu mengaku optimistis tim berjuluk Pasukan Ramang itu dapat memberikan prestasi yang maksimal pada kompetisi Liga 1 2020.

Bojan Hodak mengatakan bahwa dirinya merupakan pelatih profesional yang selalu fokus untuk membawa tim yang ditanganinya bisa disegani lawan-lawannya.

"Pak Munafri Arifuddin (CEO PSM) menjelaskan target dan visi klub (yang ingin dicapai musim ini) dalam lima menit dan saya putuskan (setuju). Saya jelaskan percaya bisa memberikan sesuatu," katanya pada perkenalannya di Makassar, Senin.

Mantan pelatih timnas Malaysia U-19 itu menjelaskan, sebelum bertemu CEO PSM, ia memang dalam kondisi bebas kontrak setelah diputus kontrak timnas Malaysia.

Ia juga mengakui saat ini tengah mencari-cari potensi melatih tim baru yang memiliki karakter kuat dan merupakan tim besar.

"Saya mencari tim kuat dan kebetulan saya lihat PSM bertanding (beberapa waktu lalu). PSM masuk lima besar tim kuat di Indonesia dan selanjutnya bertemu pak Munafri Arifuddin," ujarnya.

Bojan Hodak ditunjuk sebagai pelatih oleh manajemen untuk menggantikan posisi Darije Kalezic yang tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen PSM Makassar.

BACA JUGA: Jumlah Korban Meninggal akibat Tawuran Antargeng Motor di Cirebon Bertambah

Bojan Hodak telah diumumkan secara resmi sebagai pelatih anyar PSM di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (7/1). Pelatih asal Kroasia itu mengaku optimistis tim berjuluk Pasukan Ramang itu dapat memberikan prestasi yang maksimal pada kompetisi Liga 1 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News