Bojan Hodak Pilih Tinggalkan Juku Eja, Ada Apa?

Bojan Hodak Pilih Tinggalkan Juku Eja, Ada Apa?
Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak di sela-sela perkenalan di Makassar, Senin,(6/1). Foto: ANTARA/HO/Abd Kadir

jpnn.com, JAKARTA - PSM Makassar benar-benar ditinggalkan banyak pilarnya. Bukan hanya pemain asing, pelatih asing tim berjuluk Juku Eja, Bojan Hodak, memilih untuk menyeberang ke Kompetisi Negeri Jiran.  

Bojan menjelaskan kepada media Malaysia, Stadium Astro, bahwa telah dihubungi oleh CEO Kuala Lumpur United, Stanley Bernard. Dia diminta menangani tim kontestan Malaysia Super League dengan tawaran kontrak yang menjanjikan.

"Pekan lalu, Stanley Bernard menghubungi saya dan menjelaskan idenya untuk skuad Kuala Lumpur, itu jangka panjang. Ini sesuatu yang baru, karena beberapa tim lain ingin sukses dalam waktu dekat. Jadi saya putuskan kembali ke Malaysia," ucapnya.

Jadi, alasan utama dari Bojan karena Kuala Lumpur United memiliki rencana jangka panjang, berorientasi prestasi dengan membangun, bukan hanya mengejar gelar dalam jangka pendek.

"Saya memutuskan untuk menerima tawaran Kuala Lumpur dengan kontrak satu tahun, dan memiliki opsi memperpanjangnya untuk jangka waktu satu tahun," tuturnya.

Malaysia memang menjadi kompetisi yang begitu akrab dengan Bojan. Sebelum berlabuh ke PSM, dia sempat menangani tim di Malaysia seperti Kelantan FA, Johor Darul Takzim (JDT), Penang FC, dan sempat juga dikontrak Timnas Malaysia U-19.(dkk/jpnn)

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak, memilih untuk menyeberang ke Kompetisi Negeri Jiran, ada apa?


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News