Bola Kini di Tangan Komdis

Federasi Sepak Bola Mesir Surati PSSI

Bola Kini di Tangan Komdis
Bola Kini di Tangan Komdis
JAKARTA - PSSI bersikukuh akan membawa Persema Malang ke meja Komisi Disiplin (Komdis), karena nekat meladeni tim Indo-Holland di partai amal tadi malam. Sekjen PSSI Nugraha Besoes mengatakan keputusan kini berada di tangan Komdis.

"Sudahlah, saya tidak mau lagi berkomentar panjang tentang hal itu. Semua kini terserah Komdis," kata Nugraha ketika ditemui di kantor PSSI tadi malam.

"Saya tegaskan, PSSI tidak mempersoalkan status laga amalnya. Yang membuat PSSI tidak memberi restu adalah karena laga tersebut tidak dijalankan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Sekarang bisa dilihat, siapa yang tidak jujur dan siapa yang jujur. Ini memalukan Indonesia di mata internasional. Mereka (LPI) tidak tahu aturan," lanjutnya.

Pria asal Bandung ini mengklaim jika kemarin PSSI mendapat surat dari Federasi Sepak Bola Mesir (EFA). Dalam surat tersebut EFA menyatakan tidak tahu jika LPI itu di luar PSSI. "Dalam surat yang kami terima hari ini (kemarin, Red) EFA mengatakan demi menjaga hubungan antar federasi, ke depan EFA tidak akan lagi melayani permintaan mengirim perangkat pertandingan kecuali lewat federasi," bebernya.

JAKARTA - PSSI bersikukuh akan membawa Persema Malang ke meja Komisi Disiplin (Komdis), karena nekat meladeni tim Indo-Holland di partai amal tadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News