BonCabe Pecahkan Rekor MURI sebagai Makanan Ringan Terpedas di Indonesia

BonCabe Pecahkan Rekor MURI sebagai Makanan Ringan Terpedas di Indonesia
Penyerahan rekor MURI sebagai “Makanan Ringan Dengan Tingkat Kepedasan Tertinggi di Indonesia”, di Chillax Sudirman, Sabtu (29/7). Foto: Ryana Aryadita/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Produk snack pedas BonCabe memecahkan rekor MURI sebagai makanan ringan dengan tingkat kepedasan tertinggi di Indonesia.

Untuk memeriahkan serta pembuktiannya kepada konsumen sebagai snack terpedas, BonCabe juga mengadakan lomba berhadiah total jutaan rupiah bertajuk #MakaroniMaxEndChallenge.

Kegiatannya berupa tantangan lomba makan Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End sebanyak-banyaknya dalam waktu 1 menit.

Lomba tersebut diselenggarakan baik luring maupun daring. Pada versi daring, lomba diadakan di akun media sosial @officialboncabe, sedangkan pada versi luring lomba makan snack terpedas diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, antara lain Bandung, Semarang, Solo, Cirebon, Tasikmalaya, Bekasi, Bogor, Jakarta dan sekitarnya.

Brand Manager BonCabe Aulia Dewandaru Rahman mengatakan untuk produk snack makaroni ini memang rasanya pedas sekali.

“Memang ditujukan untuk masyarakat yang benar-benar menyukai rasa pedas yang ekstrem, sehingga yang tidak suka rasa pedas jangan coba-coba mencicipinya,” ucap Aulia di Chillax Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7).

Adapun perjalanan dalam pencarian juara lomba makan snack terpedas cukup panjang, hingga akhirnya terpilih Irman, pria asal Tangerang yang berhasil memenangkan #MakaroniMaxEndChallenge.

Irman memang dikenal sebagai sosok yang sangat menyukai pedas dan sering menjuarai lomba makan pedas di lingkungannya, bahkan Ia mengaku tidak bisa makan jika tidak ada cabe atau yang rasa pedas.

Produk snack pedas BonCabe memecahkan rekor MURI sebagai Makanan Ringan Dengan Tingkat Kepedasan Tertinggi di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News